Terhentinya Goyangan dimenit menit akhir

Goyang Malam……Asyik banget…apalagi sambil denger lagu – lagu dangdut asyik so pasti dijamin makin, uasyiiik buangeet….. Acara Gomal yang slalu hadir dihari Senin s/d Kamis dari jam 21.30 – 24.00 memang slalu dinanti nanti oleh teman dangdut, karena disini mereka bisa minta apa aja yang diinginkan….request lagu, kirim – kirim, cari teman, cari pacar, tapi sebelum semua itu terpenuhi kudu ada syaratnya….apa itu?? Password dulu, Radio Dangdut TPI Asyik Musiknya….Asyik Goyangnya, Dangdut Ga Ada Matinya, Gomal (Goyang Malam), satu lagi bagi yang ikutan via telpon musti pake pantun, pantunnya apa aja yang penting nyambung dan ga’ menyinggung (SARA)

Malam ini cukup banyak respon dari teman dangdut, terbukti dari jumlah sms yang dikirimkan mencapai 170-an yang masuk. Sedangkan yang ikutan telpon sebanyak 6 orang dari 2 sesi terima telpon. Mereka adalah: Jusman, Dessy, Cimut, Ida Royani, Mar, Dian Angelia. Satu hal yang cukup unik malam ini biasanya kalo malam sebelumnya banyak cowok yang bisa masuk karena mungkin sebagian besar cewiknya udah pada tidur….tapi berbeda dengan malam ini, karena dari 6 penelpon hanya satu cowoknya dan 5 cewek, kenapa ya?? Setelah dipikir – pikir kayaknya para cewek – cewek cantiknya pada kangen nih ama diriku (rheyno_wow) hehehe (Narsis) secara udah lama gak siaran malam…..

Lagi enak – enaknya dengerin lagu requestan dari Dian Angelia dari Kayu Agung (Jangan Dilawan – Evie Tamala) yang merupakan penelpon terakhir sesi 2, eh tiba – tiba lampu listriknya padam (putus aliran) sehingga gak bisa abis diputer…maaf ya Dian, lain kali request lagi ya. Kayaknya akhir – akhir ini listrik kita emang sering mati gak tau apanya yang bermasalah ya, seringkali terjadi pemadaman listrik baik siang, sore, malam tidak tentu. Sebenarnya acaranya masih tersisa sekitar 20 menit lagi dan sms masih sangat banyak yang belum kebaca, tapi dtungguin listriknya gak mau idup lagi, ya udah terpaksa gak bisa dilanjutin lagi…(rheyno)

  1. sayang ya…..

      • rheyno
      • Agustus 4th, 2009

      ya, tapi mau diapain lagi…ya sudah gak usah dipikirin ya, jadi atit hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: