Hari ini sudah 8 kali…udah puas kan???

imagesAkhir akhir ini suka ada pemadaman listrik di Palembang dan Banyuasin. Kalo di daerah lain suka mati lampu ga ya??? Asyik ya gelap gelapan…. Sama donk, hari ini Ranie (butet) sama mbak Kalimo juga asyik karena mati lampu. Sampe 8 kali lo… Kita berdua asyik dengan urusan masing masing, karena tadinya siaran acara PO BOX 1029, tapi lagi asyik asyik ngomong tiba tiba “depppp” mati lampu, jadi kita ngurusin masalah masing masing deh he he he….

Hari ini po box 1029 membahas seputar persiapan jumpa fans hari minggu 16 Agustus 2009. Seputar persiapan dan lain lain. Wahhh, hari ini kritikan kritikan dari teman dangdut untuk penyiar juga ada. Kali ini Radith, yang di kritik oleh teman dangdut. Biasalah namanya penyiar baru. Kritiknya seputar gaya siaran dan cara siaran yang belum “sreg” dihati teman dangdut. Tapi kami mengucapkan terimakasih untuk teman dangdut yang mengkritik kami. Karena itu untuk kemajuan kami.

Untuk Anda yang mau mengkritik juga boleh lewat blog ini.

Tapi, kami boleh kritik juga ga??? Boleh ya……

Ktitiknya untuk yang suka mati idupin listrik. Kalo bisa jangan sering sering donk, kalo mau mati lampu yang lama sekalian….jangan kayak hari ini. Masa’ mati lampu sampe 8 kali dalam waktu 30 menit. Kesellll banget. Ntar kalo alat kita rusak gimana? Kita mau kerja pake apa??? Hayo……(Ranie – RDTPI Palembang)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: