Merah Putih di RDTPI Palembang

“17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita….hari merdeka nusa dan bangsa….hari lahirnya bangsa Indonesia…MERDEKA….SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA……..” Itu cut lagu Hari Merdeka yang crew nyanyikan untuk membuka acara jumpa fans RDTPI Palembang 16 Agustus 2009. Dan secara serentak, teman dangdut langsung ikut mengumandangkan lagu yang sama.

IMG_5909Teman dangdut yang datang di acara jumpa fans ini juga banyak, lebih banyak dibanding bulan sebelumnya. Nuansa merah putih di studio RDTPI Palembang juga sangat terasa, mulai dari pakaian sampai pernak perniknya. Sebelumnya, crew RDTPI berencana untuk mengenakan seragam SD, tapi karena kita dapat T-Shirt dari sponsor (TELKOMSEL), kita membatalkannya. Perlombaan khas 17an juga kita gelar diacara jumpa fans ini, seperti lomba makan kerupuk sambil bergoyang dangdut oleh crew dan disusul oleh teman dangdut, juga lomba masukin pena dalam botol. Pokoknya seruuuuuu banget…..

IMG_5951 IMG_5967IMG_6024

Selain perlombaan itu, di jumpa fans kali ini, kami mengadakan lomba nyanyi. Pendaftaran dibuka 1 minggu sebelumnya lewat line telpon. Kemudian, peserta harus registrasi ulang , dan nama mereka akan diundi. Setelah diundi kami mendapatkan 19 nama peserta lomba nyanyi. Semua peserta tampil dengan maksimal. Ternyata banyak suara teman dangdut yang bagusssss banget. Untuk lomba nyanyi, pemenangnya adalah

1. Efni Ardina dengan lagu Begadang

2. Sri Umami dengan lagu pertemuan Nada Soraya

3. Sita dengan lagu cincin permata biru

Crew dan pemenang lomba nyanyi

Crew dan pemenang lomba nyanyi

Acara jumpa fans bersama Telkomsel tanggal 16 Agustus 2009, sukses. Terimakasih teman teman atas kerjasamanya, atas kerja kerasnya. Terimakasih juga untuk teman dangdut yang membantu kita dalam persiapan acara, terimakasih untuk teknisi kami (kak levi), terimakasih untuk Pak Eko Adji atas dukungannya, terimakasih untuk semua yang terlibat dalam persiapan acara. Dan terimakasih untuk sponsor acara “TELKOMSEL”, dan Jaya Kusuma Orgen Tunggal plus Band yang sudah mendukung acara ini.

Sampai ketemu di jumpa fans berikutnya…….(Ranie – RDTPI Palembang)

Facebook RDTPI : rdtpi palembang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: