Basah episode perdana TELATTTTT

Selama Ramadhan RDTPI Palembang menghadirkan acara BASAH – Bangun Sahur. Dan untuk hari pertama, yang dapet giliran adalah Reno dan Ranie. Semuanya diharapkan bisa berjalan sesuai rencana, tapi ternyata ada human error di edisi perdana BASAH. Malemnya, Ranie produksi jingle Ramadhan dan insert tausyah ramadhan sampe jam 1 an baru selesai karena Ustadznya baru bisa rekaman hari jumat, jadi malem sabtunya baru bisa diproduksi (ini bukan alasan, tapi sesungguhnya). Sebenarnya nanggung banget sih kalo jam 1 mau tidur karena jam 2 nya harus bangun untuk siaran. Sebenarnya ga mau tidur, tapi ngantuknya luar biasa, jadi aku hanya tidur dibawah meja siaran.

Tapi……jam 2, Ranie tidak bangunnn. Reno…sama saja… Duhhh….ini kesalahan fatal. Jam 2 lebih 25 menit kami baru mulai siaran. Ampuuunnn ini kesalahan terbesarku selama ini.

Ya sudahlah….siaran harus tetap dijalankan. Setelah minta maaf dengan teman dangdut, akhirnya BASAH pun kami lanjutkan. Sms…mulai berdatangan. Seperti format acara Basah, kami membangunkan artis dangdut ibu kota “walau cuma lewat telpon”.

Genta kdi, artis jebolan KDI yang kami bangunin di hari pertama puasa.

Untuk hari ke 2, masih Reno dan Ranie yang siaran. Tapi kami tidak melakukan kesalahan yang sama. 30 menit sebelum acara mulai, saya sudah stand by di depan mic. Kali ini, artis yang kami bangunin adalah Irma Darmawangsah. Lalu siapa lagi artis dangdut yang akan kami bangunnin…??? Tungguin donk di RDTPI Palembang….(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: