Gaya Pacaran saat puasa

Kangen banget ya kalo ga’ diapelin atau jalan jalan sama pacar! Rasanya ada yang hilang. Tiap mau diajak ketemuan alasannya “kan puasa, pacarannya puasa juga donk”. Emang harus gitu ya? Ada yang bilang “iya” tapi ada juga yang bilang “ngga'”. Nah…ntu die tema gosyik sore ini. Mulai jam 3 sore sampe jam 5 dan siarannya pun duet, biar tampah seru. Begitu kita (ranie dan reno) kasih tema, langsung teman dangdut kirim sms untuk berkomentar. “Bulan puasa, pacarannya gimana, stop dulu atau lanjuuuttt”.

Dari sekuan banyak sms yang masuk, banyak yang mengatakan kalau selama bulan Ramadhan, pacarannya via telpon dulu aja, atau lewat udara aja deh, sampai nanti saat lebaran baru ketemuan lagi deh.

Berbeda dengan kang Eman, seorang fans asal Sunda yang masuk lewat telpon, dia mengatakan kalau dulu waktu pacaran….suka pura pura beli singkong karena kebetulan dirumah orang tua si pacar jual singkong. Jadi, bisa sambil lirik lirik pacar deh, walaupun dikit.

Kalau seperti itu mungkin wajar kali ya…. Ada nih yang bilang kalo dulu pernah ketemu sama pacar, eh jadi lupa kalau lagi puasa, langsung main peluk aja. BATAL GA’ YA…PUASANYA….???

Berbicara seputar batal atau ga’ kita memang tidak tau persis kalau pegang tangan pacar (bahkan pelukan) itu bisa batalin puasa atau ga. Tapi alangkah lebih baiknya kalo selama puasa ga pacaran dulu, atau ngapelnya waktu buka aja….jadi sekalian bisa buka bareng keluarganya. Tapi jangan kelamaan….kan mau tarawih. Masa’ dilupain tarawihnya….

Kalo Anda, gaya pacaran selama Ramadhan seperti apa? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: