BASAH hari ke 9 bareng EMILIA dan DIEN KDI

Minggu, 30 Agustus 2009, ga kerasa sudah masuk hari ke 9 di bulan Ramadhan. Dan acara BASAH pun terus setia menemani saat sahur teman dangdut dengan lagu lagu dangdut asyik, dan dengan guyonan2 penyiar dan teman dangdut. Diacara Basah – bangun sahur juga ngebangunin artis dangdut ibukota, dengan begitu kita juga jadi tau menu sahur artis sama ga’ sih dengan menu kita. Artis yang kita bangunin diacara basah kali ini ada 2 artis, yang pertama adalah Lia Emilia yang kita kenal dengan Emilia syahara, dan yang ke 2 adalah artis jebolan KDI asal Palembang Dien KDI. Jam 3 kita sudah menghubungi Emilia. Wuiiihhh yang paling seneng Reno nih, karena pagi pagi sudah denger suara lembutnya Emilia. Lia sendiri pada saat puasa moment yang paling ditunggu tunggu adalah berbuka puasa dengan anak panti asuhan, yang rutin setiap tahunnya oleh Lia.

emilia

Duuuhhh, jadi terharu nih…..mudah mudahan ini jadi pendorong untuk kita, supaya kita bisa berbagi dengan mereka yang agak kurang beruntung dari kita. Karena itu kegiatan itu memberikan rasa kepuasan tersindiri untuk kita. Sukses ya untuk Lia.

Nah, untuk artis ke 2 adalah Dien KDI yang begitu kita telpon langsung menyapa teman dangdut. Cowok cakep dengan tinggi 183 cm ini begitu ramah menyapa penggemarnya di RDTPI Palembang, bahkan Dien juga sempat membuat kita terpingkal pingkal dengan pengalamannya wakut masih kecil, dan pesan ke teman dangdut jangan sampe puasa “yangyuk” artinya “siang buka priuk”…. ha ha ha…..

dien

Ditanya seputar menu sahur, makanan favorit Dien adalah tempoyak (duren yang diawetkan). Dan Ranie sempat menyinggung masalah makanan makanan yang mungkin diharuskan atau justru dilarang demi kualitas suara. Tapi Dien bilang…sebenarnya makanan tidak terlalu berpengaruh yang penting adalah tubuh fit.

Waduh asyik banget ya ngobrol ngobrol bareng artis. Dan ditunggu ya untuk artis artis dangdut lainnya di BASAH – Bangun Sahur, dan ditunggu juga tips tips puasa yang lain…. (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: