Pasangan Pendiam Sering Kali Membuat Bingung

Pasangan yang pendiam, acap kali membuat kita bingung dan serba salah untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan sering kali apa yang kita perbuat selalu salah didepan dia. Mungkin ada salah satu pasangan anda yang bertipikal pendiam, walaupun tidak semua laki-laki pendiam, dan tidak semua perempuan itu cerewet. Jika pendiam itu diartikan dengan tidak mau atau tidak bisa mengungkapkan perasaan dan keinginannya secara terbuka, maka secara umum laki-laki itu lebih pendiam dibandingkan dengan perempuan. Padahal ungkapan seseorang tentang dirinya sendiri jelas lebih tepat dan akurat dibandingkan penilaian orang lain termasuk pasangannya sendiri, dan ini penting agar keduanya lebih mengenali pribadi masing-masing, sehingga proses adaptasi dapat berlangsung lebih lancar.

Banyak teman dangdut yang berpartisipasi baik di line sms ataupun juga line telp. Dari line sms saya ambil dari pendapatnya Via Mukut dengan mencoba memahami doi melalui orang-orang terdekat dengannya seperti teman & keluarganya,cari tau apa yg disukai & yg tidak disukai doi melalui temen/keluarganya Ajak doi komunikasi dgn sabar & jangan maksa.

Sedangkan dari line telp saya ambil pendapat dari Ine yg ada di pramuka, menurut beliau yg pasti kalau diantara kita ada yg pendiam, itu berarti dia harus mencari pasangan yg banyak bicara atau cerewet (sama seperti orang yg nulis blog ini) he…….. 99X ^_^

Tapi biasanya orang pendiam itu ada dua, penyebab pertama karena diam memang benar-benar bawaan dari keluarga, atau diam karena dia malu ataupun mungkin juga minder. Dan disini ada Cara menghadapi pasangan yang pendiam:

-Menghargai kebebasan pasangan, selama kebebasan tersebut masih dalam batas yang wajar.

-Bercerita tentang kepribadian kita terlebih dahulu dan lambat laun pasangan akan -memulai untuk membuka pribadinya.

-Jika bertanya tentang hal uang dihadapinya, dan kita juga harus menanyakan hal tersebut dengan santai, jangan seperti polisi yang sedang menginterogasi tersangka criminal.

-Dia tidak ingin kita mengetahui masalah yang sedang dihadapi, tapi yang paling penting kita harus berada didekat dia.

Diatas dari semua itu, memiliki pasangan pendiam yang berlebihan mengindikasikan bahwa didalam diri seorang laki-laki ada suatu persoalan, yg ia sendiri takut untuk mengungkapkannya. Ini justru membuat istri merasa terasing dari dirinya, seolah-olah ada pintu yang tertutup di antara mereka berdua. Lalu apa yang harus dilakukan seorang istri seandainya ia mengetuk pintu itu berkali-kali, tapi pintu itu tidak juga terbuka? Maka usahakanlah sekali lagi, cobalah usahakanlah sekali lagi dengan cara yang lebih baik, ulangi terus usaha anda, yakinlah suatu saat nanti anda pasti berhasil.

(VIANA)

  1. 9e1DL9 qjfpipwhzpfg, [url=http://ojxxuldtlpgi.com/]ojxxuldtlpgi[/url], [link=http://yxorydpkxudb.com/]yxorydpkxudb[/link], http://gmgmkyulmbdh.com/

  2. dxakAY jxylyvjmogfx, [url=http://qcofmdpdmcjw.com/]qcofmdpdmcjw[/url], [link=http://wjuwnpsdcjmw.com/]wjuwnpsdcjmw[/link], http://tvwzhqrxzowj.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: