Kepala, paha, dada, kaki…??? Tinggal pilih saja !!!

“Kalo aku suka paha dan dadanya….karena biasanya lebih besar, lebih banyak dagingnya dan….ueeenakkkkk apalagi kalo dimasak kecap”

Itu adalah salah satu ungkapan teman dangdut saat aku tanya bagian mana yang paling disuka saat makan ayam. Jawabannya macam macam. Tapi kebanyakan lebih menyukai dada dan paha ayam, dengan alasan lebih banyak dagingnya. Tapi ada satu teman dangdut yang jawabannya agak lucu, tapi menurutnya itu ada kaitannya dengan kesehatan. Namanya Cek Mar di talang kelapa, katanya dia lebih suka makan ayam paha sebelah kiri dengan alasan “kata dokter, itu lebih aman dari suntikan suntikan ayam”….

Berbeda dengan Cek Mar, kalo Kang Eman di Tanah Mas bilang kalo dia lebih menyukai kaki ayam tapi di bikin sop…..ughhh lebih terasa nikmatnya…

Dari sekian banyak sms dan telpon yang bergabung, aku belum menemukan orang yang menyukai bagian sayap ayam, padahal kan enak banget…apalagi kalo digoreng garing…hhmmm krenyessss krenyessss…. he he he

Tapi namanya aja selera, yang pasti berbeda donk, ada yang suka paha ayam, ada yang suka dada ayam, ada yang suka kaki, dan aku suka sayap ayam. Kalo Anda lebih suka yang mana…??? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: