Geolan Geolan Danu dan Ranie

Hari Minggu harusnya menjadi hari yang menyenangkan. Hari akan menjadi menyenangkan kalo mendengarkan hal hal yang lucu (lucu apa gila ya😉 he he he). Untuk itu hari ini ( Minggu / 11 Oktober 2009 ) ada Danu dan Ranie yang menggeol teman dangdut dengan teka teki dan cerita lucu di acara Gesa Gesi ( Geol sana geol sini ).

Teman dangdut , tau ga kenapa cacing ga’ bertulang ? Itu teka teki pertama yang diberikan Danu untuk Ranie. Sudah mencoba untuk mencari jawabannya, tapi tetap saja Ranie ga bisa jawab. Dan teman dangdut tau ga’ jawabannya ? Kata Danu nih, kenapa cacing ga bertulang, karena waktu pembagian tulang cacing ga datang . Wkwkwkwk…

Saatnya kita jawab teka teki dari teman dangdut. Namanya Daniel, dia punya teka teki…”kalo dibaringin ga masuk, tapi kalo di tega’in (berdiri) pasti masuk”. Waduh….nie teka teki apaan ya jawabannya. Sempat bingung, dan sempat dipending untuk menjawab. Bahkan kami juga sempat menanyakan ke teman dangdut yang lain jawabannya, tapi tetep ga’ ada yang tau.

Tapi, gesa gesi harus menjawab donk, entah itu benar atau salah. Nah, kalo jawaban Ranie adalah CELANA. Bener ga ?

He hehe ga tau bener ga nich…???

Kalo jawaban Anda apa ? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: