Lebih seru, lebih rame

Sudah menjadi kegiatan rutin di studio RDTPI Palembang untuk mengadakan jumpa fans RDTPI. Setelah lebih kurang 2 bulan tidak ada jumpa fans (karena puasa), dan bulan Oktober saatnya teman dangdut berkumpul bareng crew diacara jumpa fans RDTPI Palembang yang beralamat di jalan Raya Palembang Betung km 14 Banyuasin Palembang. Untuk jumpa fans kali ini, banyak sekali hambatan yang kami dapati. Yang pertama, sebenarnya rencananya jumpa fans akan kita adakan tanggal 4 Oktober, tapi ternyata ada musibah Gempa Sumatera dan salah satu crew harus ke Padang untuk mencari tau keadaan anggota keluarganya, dan kendala kedua adalah player Orgen Tunggal tidak bisa main tanggal 4 karena lagi sakit. Jadi, jumpa fans terpaksa di tunda sampai tanggal 11 Oktober 2009.

Terlepas dari kendala itu semua, berbeda dari dugaan ternyata jumpa fans bulan Oktober rame banget. Mungkin karena kerinduan yang sudah menumpuk karena sudah lebih dari 2 bulan ga’ ada jumpa fans.

Jumpa fans kali ini di buka dengan penampilan Ranie dan Reno dengan lagu Wakuncar, setelah itu kendali (MC) di pegang oleh Danu Damara untuk memandu lomba nyanyi. Untuk lomba nyanyi kali ini dewan juri ( Karti, Ranie dan Reno) di buat bingung untuk menilai oleh peserta. Karena kebanyakan peserta lomba nyanyi memiliki suara yang bagus banget. Bahkan dari beberapa peserta juga ada yang pernah mengikuti audisi audisi, seperti KDI dan masuk ke 50 besar.

Walaupun juri dibuat bingung, tapi tetap harus ada pemenangnya donk. Dan dari keputusan juri, pemenang lomba nyanyi RDTPI adalah

  1. Deden yang menyanyikan lagu Doa Suci
  2. Intan Triana dengan lagu Terkesima
  3. Aan dengan lagu Cinta Hitam

Selamat untuk para pemenang, dan nanti di bulan Desember akan diperlombakan kembali di grand final.

crew RDTPI Palembang dan pemenang lomba nyanyi Oktober 2009

crew RDTPI Palembang dan pemenang lomba nyanyi Oktober 2009

Jumpa fans kali ini terasa lebih berbeda, terasa lebih rame, terasa lebih asyik dan terasa lebih meriah, ditambah lagi dengan penampilan tarian dari adik adik kita (Evi , Anisa, Devi, dan Rahma). Mereka ( Evi dkk ) menunjukkan kebolehannya untuk meliuk liukkan tubuhnya dengan lagu India dan Cindai.

Terimakasih untuk sponsor acara jumpa fans ini, yaitu TELKOMSEL.

Wow, meriah banget jumpa fans kali ini. Yang belum datang di jumpa fans kali ini, ditunggu kedatangannya di bulan November.

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: