DIJUAL MURAH….Obat JENUH ???

Setiap hari mengulangi hal yang sama, melakukan rutinitas yang sama. Untuk jangka waktu yang pendek ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan, tapi kalo sudah berjalan cukup lama, rasanya ada yang mengendurkan semangat, dan memunculkan rasa jenuh dan bosan. Orang yang pintar dan cerdas, akan segera mencari cara menghilangkan kebosanan itu. Tapi caranya gimana ? Ini yang akhir akhir ini jadi pertanyaan saya.

Berbicara masalah pekerjaan, pekerjaan yang sekarang saya geluti adalah hal yang saya cintai. Sempat berkecil hati kenapa saya sampai bosan dengan hal yang saya cintai. Atau mungkin saya bosan dengan hal lain?

MUNGKIN !!!

Gelisah banget ya kalo dah kayak gini. Tapi paling tidak aku punya jurus andalan dan obat mujarab untuk mengatasi penyakit bosan dan jenuh itu. Kalo penyebabnya adalah rutinitas yang monoton yang bisa buat kita jadi bosan (jenuh), maka buat hal yang tidak monoton donk….😉

Saya adalah orang yang suka musik, biasanya dengan bernyanyi atau mendengarkan musik, itu bisa memberikan suntikan semangat yang luar biasa untuk saya. Kemudian saya akan mengasingkan diri dari hal yang biasa saya lakukan (melakukan hal yang luar dari kebiasaan – yang positif donk).

Foto021

Kebetulan saya punya tempat favorit, dimana saya bisa me refresh otak (apalagi kalo perginya bareng teman teman dekat, itu akan lebih berkhasiat), nonton bareng, karaoke atau makan bareng. Itu bisa saya lakukan kalau saya lagi ada duit, tapi saat saya mulai merasa bosan dan saya lagi ga punya duit, saya “terkadang” membaca blog, menulis, atau membaca biografi orang orang sukses, dengan begitu saya akan merasa termotivasi.

Itu adalah sedikit cara yang saya punya untuk atasi bosan (jenuh), kalau Anda….??? Eiiittthhh….1 lagi , mungkin saya butuh CUTI😀

Jangan lupa “penuhi hati dengan cinta, dan tetap berfikir positif” itu akan membuat kita lebih bersyukur dengan apa yang kita punya. Kalau rasa syukur sudah muncul, BOSAN…..NO WAY….;) !!!

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

