Status Janda atau Duda?

Jodoh adalah misteri. Untuk soal yang satu ini, tidak akan ada teori yang bisa memecahkan misterinya. Wajar jika hubungan antara dua anak manusia berlawanan jenis menjadi penuh intrik. Si lajang seperti tidak habis akal untuk mencari jodohnya. Sementara yang sudah berpasangan pun bisa jadi tidak berjodoh karena satu dan lain hal. Lalu apa jadinya jika si lajang bertemu jodohnya yang ternyata pernah gagal? Hubungan antara lajang dan duda atau janda seakan jadi persoalan luas yang banyak digunjingkan dengan nada satir oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan sekalipun. Biasanya orang cari pasangan di antara sesama yang masih single, ato duda cari janda dsb. Tapi gimana kalo misalnya gadis dapat duda ato jejaka dapat janda? Apakah masih pantas? Ada yang bilang bagi duda/ janda yang menikah lagi bisa menimbulkan pro/ kontra. Benarkah demikian? Apalagi kalo selisih usia cukup banyak. Status? Biasanya ini yg sangat menjadi masalah, Tapi kira2 anda mempermasalahkan atau tidak dengan status pasangan anda yg sudah ada catatan merah (janda atau duda)

Lebih baik saya mendapatkan wanita yg janda karena dia pernah merasakan kegagalan dalam rumah tangga, tapi dengan statusnya itu dia bisa belajar dari kesalahan. Daripada harus mendapatkan gadis tapi tidak perawan (huh……… komentarnya mengerikan sekali. Atut……) ^_^ Itu tadi jawaban dari mas ridi.

Tapi biasanya orang yg masih single mendapatkan pasangan yg sudah berstatus seperti itu sangat tidak diinginkan, namun kita juga mungkin tak dapat berkata apa-apa jika kita sudah dijodohkan sama yg diatas untuk mendapatkan jodoh yg seperti itu. Tiada yg bisa berkata tidak untuk semua yg telah digariskannya. Kira-kira menurut teman-teman bermasalah atau tidak ketika kita yg masih sendiri mendapatkan pasangan yg sudah berstatus?
VIANA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: