3 JAM TERAKHIR !!!

Digeol geol muzair nang ning nong nang ning nong….he he he itu lagu dangdut judulnya Geol Ajeb Ajeb. Hari ini (Jumat 13 Nov ’09) adalah hari terakhir acara boleh diadu di jam 11.00 – 14.00, karena mulai besok Sabtu, 14 November 2009, akan beralih ke jam 14.00 – 16.00 karena ada program acara baru dari RDTPI Jakarta dan kita wajib rellay. Tidak sedikit yang kecewa dengan pengurangan jam siaran, yang biasanya 3 jam per hari , sekarang menjadi 2 jam saja. Salah satunya Ine, yang begitu masuk lewat telpon langsung mengatakan kalau dia kecewa kalau acara Boleh Diadu harus dipangkas jamnya. Tapi mau gimana lagi…..itu sudah aturannya.

Kembali ke acara Boleh Diadu, hari ini agak berbeda dari biasanya. Menjadi berbeda karena ada hambatan yang “menjengkelkan”. Dimulai dengan lagu up biet, dan dengan semangat yang menggebu gebu dari awal mula siaran jam 11 siang. Tiba tiba, begitu menbaca Iklan Adlib, “deeeeepppppp” mati lampu……Aduhhhh….ga enak banget rasanya kayak gitu. Dan lebih ga enak lagi, mati lampunya Cuma 1 menit….

Harus ambil hikmahnya, acara boleh diadu tetap bisa dilanjutkan dengan ngadu lagu lagu dangdut Asyik pilihan teman dangdut sampai jam 2 siang.

(Ranie😉 )

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: