Bangun pagi…terus ngopi….habis itu denger RDTPI

Wahhhh…..hari Sabtu biasanya siaran PO BOX 1029 jam 2 sampai jam 4 sore. Tap mulai hari ini harus siaran  pagi (jam 9 pagi). Walaupun sudah biasa masuk pagi dan siaran pagi tapi hari ini berbeda karena kebiasaan siaran siang di PO BOX 1029.

Tapi justru ini membuat yang lebih semangat. Pagi ini lebih menyenangkan, dan ternyata lebih banyak sms yang bergabung di acara PO BOX 1029 hari ini (Sabtu, 14 November 2009). Diawali dengan sms Supri yang mempertanyakan acara SALSA apakah bisa request lagu Bollywood, dan mbah Kalimo langsung menjawab boleh. Karena SALSA adalah program acara untuk request lagu dan  kirim kirim salam lewat atensi. Jadi, boleh donk request lagu lagu dangdut kesukaan teman dangdut.

Dari sekian banyak sms yang bergabung rata rata menanyakan kenapa kok jam siarnya di ganti. Dan semuanya juga sudah ditanggapi.

Selain sms, kita juga buka telpon. Penelpon pertama adalah kang Eman. Pada dasarnya kang Eman mendukung adanya perubahan perubahan di RDTPI, hanya satu permintaan, “usahakan kalo mati lampu RDTPI tetap bisa mengudara”.

Ada juga sms yang mengkritik penyiar, “Asslammualaikum mbah klimo pripon kbre niki Agus disukajadi,q mau nritik fiana,mbak rani fiana itu k,u siaran jgn trlalu bnyak nyya mislnya orng rikues lagu trus ditnyain knpa ska lg ni ad ap dgn lgu ini sbnrny itu gk pnting,trus k,u nlvn klmaan ngbrlny,tnya itulah tnya ini lah,’…” (terimakasih kritiknya)

Ya…baik terimakasih yang sudah kasih masukan, kritik dan saran di PO BOX 1029, semuanya sudah ditanggapi dan mudah mudahan bisa diterima.

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: