Bagaimana Menjadi Pasangan yg Baik?

Pernahkah Anda mengintrospeksi diri sendiri? Jika pernah, seperti apakah sikap Anda saat menghadapi pasangan selama ini? Bila ternyata sangat buruk, jangan terus menyesalinya, masih ada waktu untuk memperbaikinya. Memang, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Namun, tak ada sesuatu yang buruk yang tak dapat dibenahi jika Anda menyadari kekurangan diri sendiri. Jika Anda merasa telah memperlakukan pasangan Anda dengan buruk, Nah, untuk “menjadi pasangan yg baik itu seperti apa?” itu tema kita hari selasa 17 November 2009.

 

“mnjadi pasangan yg baik itu, si Istri tidak boleh melawan kpd suami kendati suami salah besar. Istri wajib pintar mengajak, merayu dngan senyuman yg manis, untuk merubah suaminya apabila suaminya salah. Krena laki2 gak suka dinasehati apalagi dilawan oleh istri terlebih lebih sampai mencak2x, bisa2x tangan yg melayang. Tpi, sang suami… wajib pula berpikiran bijak, menerima kebnaran, setia thdap anak dn istri, terbuka dan bertukar pikiranlah sm istri, istri itu tmpat kita berkeluh kesah suka dan duka, biasanya sang istri pandai memberikan ksenangan apabila kita adukan masalah kita. Namun, jngn pula kita kayak anak kecil yg slalu pengen dimanja. Laki2 atau Suami wajib jadi pemimpin pintar, bijaksana dan budiman trutama dlam rumah tangganya. Untk thap awal mungkin agak susah mlakukannya, tapi cobalah dengan hati tulus dan ikhlas.” Itu td koment dari Pak Ismadi Ilyas lewat FB (Trima kasih buat pak Ismadi, Insya Allah akan dilaksanakan…… ^_^)

Tapi yg paling penting, harus bisa menghargai pasangan. apalagi jika di hadapan banyak orang. Dan jangan memperlakukan pasangan dengan tidak baik, melebihi cara Anda memperlakukan teman baik Anda. Junjung tinggi keberadaannya di mana saja Anda berada.

Sudahkah anda menjadi pasangan yg baik untuk pasangan anda (baik pacar ataupun pasangan hidup)?

VIANA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: