Mengharap kado Ultah Istimewa

Ada kata kata bijak yang mengatakan “lebih baik tangan diatas dari pada dibawah”, yachhh kurang lebih artinya lebih baik memberi daripada menerima.

Bener juga sich, tapiapa ada salahnya kalo kita mengharap pemberian dari orang terdekat kita, terlebih kalau itu adalah kado ulang tahun kita. Bukannya meminta, tapi berharap dikasih suprise. Terlepas dari isi kado yang diberikan pasangan, apapun itu akan menjadi sangat berkesan kalau dari orang yang kita cintai. TAPI…, kadang kita merasa bahwa hadiah yang dia berikan agak kurang kita senangi karena kita menginginkan hal lain (sebenarnya)

Bermodalkan kekecewaan itu yang mungkin sering Anda alami, saya mencoba mengangkat tema ini di acara Gosyik – Goyang Asyik, Jumat 20 November 2009 jam 4 sore sampai jam 5.45 (lebih kurang).

Kado istimewa apa yang sangat Anda harapkan diberikan oleh orang terdekat Anda dihari Ulang tahun Anda?

Waaah kayaknya teman dangdut menyukai tema kali ini, terbukti lansung banyak banget yang sms memberikan komentar. Komnetarnya pun beragam , berarti¬† memang teman angdut mempunyai keinginan mendapatkan kado yang berbeda. Dian di Pakjo bilang, kalo dia pengen banget dapet kado yang bisa 3G, ada bluetootnya juga. Walah ini mau minta kado apa ngerampok ya he he he…^^

Kalo Cimut, pengennya dikasih jam tangan dan diajak jalan jalan. Wah pengen nih jalan jalan.

Itu beberapa yang bergabung lewat sms. Ada juga yang gabung lewat telpon 0711 430 707, Mbak Ida Royani punya keinginan dapet kado baju muslim yang memang sudah diincar.

Ehhhmmmm banyak juga yang merekomendasikan bentuk bentuk kado yang harus direquest ke orang terdekat. Tapi kalo kadonya candle light dinner (cuma berdua), jalan jalan berdua, terus isi kadonya liontin atau cinci, romantis kali ya….*berkhayal ahhh

Nah, kalo Anda pengen dapet kado istimewa apa dari orang terdekat Anda?

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: