Menjadi Oranglain Demi Orang yg Kita Sayang

berusaha jadi orang lain demi orang yang kita sayang. mungkin kamu pernah mengalami hal seperti ini, dari cara berpakaian, bicara, sopan santun, hampir mendekati apa yang dy inginkan. mungkin sebagian besar dari kamu merasa tersiksa, terkekang dan tidak nyaman. kebebasan yang kita punya seolah2 sirna dan masuk dalam penjara yang tak tampak. mungkin kamu termasuk orang  yg biasa ceplas ceplos, lalu harus diam dan bicara seperlunya. yang biasa ketawa ngakak, hanya bisa senyum2. itu bener2 ga enak harus jadi pribadi oranglain yg sama sekali bukan karakter kita.

Kalo aku sih, termasuk orang yg cuek karena kemana2 aq slalu berpakaian santai pake jeans pendek & pke kaos oblong, tapi pacarku selalu bilang pke jeans panjang donk, biar aku g’ malu. Aku fikir2 bnr jg pa yg dia blg, akhirnya aku turuti pa kata dia, karena mmg aku saying sm dia….. itu td pendapat teman kita yg berkomentar di line telp[ kita 0711 430 707.

Sementara jika dari line sms di 0811 78 1067 ada Rani Perasinan, aku mau jadi oranglain demi kekasihku karena bisa merubah sifat kita kearah positif, mengapa tidak, itu artinya ya si do;I pengen kita jadi lebih baik lagi.

& di status FB yg sudah saya buat juga dikomentari oleh Inha Kdi “Pernah,sampai rela menjadi orang lain (segala sesuatu yg aku lakukan,bkan karakterku bgt,)cuma disitu kita dpt mengukur sebesar apakah rasa cinta kita pd pasangan kita…

Mungkin beberapa saat kita bisa menjadi oranglain, semua itu bisa bertahan beberapa waktu saja, tapi setelah itu kita kembali ke sifat kita semula tadi. dan perlahan2 kita mulai menjadi diri kita sendiri. dan pada akhirnya nanti dy bisa memahami segala kekurangan dan ketidak mampuan kita untuk jadi orang yang dy idamkan. insya allah dy mau terima kita dengan segala kekurangan yg kita miliki. jadi diri sendiri lebih enak dari pada jadi orang lain..mau terima sukur ga mau terima ya cari penggantinya aja..jangan sekali2  mau di butakan oleh cinta.

viana

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

