Ternyata dia Membencimu!!!!

Perasaan sayang mungkin merupakan yg paling nikmat diantara semuanya, tapi bagaimana halnya jika perasaan sayang itu berubah menjadi benci, apalagi orang yg membenci anda adalah orang yg dulu pernah sangat dekat dengan anda. Memang semua itu tidak mengenakkan, tapi yg jelas 1 orang saja ada yg membenci kita pasti terkadang kita juga merasa bahwa semua orang yg ada disekitaR kita juga ikutan membenci kita, tapi mungkin itu hanya perasaan kita saja. Tapi jika kamu mengalami hal yg satu ini, dibenci sm orang, apa yg akan anda lakukan?

Menurut saya .itu tidak benar semua orang benci sama kita. Sangat kurang benar. Itu hanya perasaan kita saja. Semua bisa terjadi karena ada sebab ada akibat. Kita harus mengoreksi diri apa salah saya, jika kita merasa gak ada salah .yo cuek saja,.orang yg benci tanpa alasan itu tidak mungkin. Itu menurut sms yg sudah bergabung di 0811 78 1067.

Sementara jika menurut cek mar yg sudah berga bung di line telp kita di 430 707 menurut beliau perlu digaris bahawi bahwa orang yg membenci kita tanpa alas an itu berarti bersifat iri.

Saya setuju dengan pendapat dari FB kita, Iskandar Wahyu yaitu Mencari jawaban mengapa hal itu bisa terjadi,kalau kita emang salah ya minta maaf dan janji gak akan berbuat salah lagi yg bisa membuat orang benci sama kita.

kalau kita mengahadapi orang yg sedang membenci kita ,sebaiknya jangan di hadapi dahulu karena biasanya orang yg seperti itu dilimuti oleh rasa dengki dan syirik…coba kamu cari penjelasn mengapa dia benci sama kamu. Kalau sudah coba kamu kasih penjelasan kepada dia tentang masalah yg di hadapi. Dengan harapan si dia bisa mengerti dan takkan membenci kita lagi. dan tetap berteman dengannya, meskipun dia tetap benci kamu. Dia akan merasa terbebani rasa bersalah apabila melihat sikapmu yang tetap baik kepadanya.

viana

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: