Mantan Kita pacaran dg Sahabat

Walaupun sudah putus, tapi hubugan kita dengan mantan masih berjalan baik. Memang sih kita sempat punya ‘sejarah’, tapi kita sama-sama bisa bersikap dewasa dan bisa menerima keputusan berpisah itu dengan lapang dada.Setelah beberapa waktu,akhirnya mantan menemukan pengganti kita.Dan nggak di sangka-sangka ternyata pacar barunya adalah orang yg sudah kita kenal.Jadi kita harus bersikap gimana donk???
Kamu bingung harus gimana???
Rasa sakit itu pasti ada, tapi bukan berarti kita harus melibatkan diri pada hubungan mereka, karena antara kita dengan dia kan sudah gak ada hubungan apa2 lagi jadi biarkanlah dia menjalaninya dengan harapanya sendiri.dan kita sebagai orang yg pernah dekat denganya, mungkin yg harus di lakukan adalah memberikan doa untuk kebahagiannya,juga untuk diri kita sendiri.yg jelas kita harus menerima apa yg sudah terjadi bahwa kenangan tetap merupakan sebuah masa lalu yg harus di tinggalkan untuk menuju harapan & masa depan.karena untuk sukses harus menjalani kegagalan terlebih dahulu.

Itu tadi pendapat dari pendengar kita yg bernama armanda

Nah teman dangdut Rasa sakit itu pasti ada, walaupun statusnya sudah mantan. Yg namanya kita pernah mempunyai hubungan dengan dia, otomatis kita sayang & ada cinta yg kita khususkan buat si dia. Sebenarnya jika menilik dari kisah ini, dua-duanya juga tidak menghargai kita sebagai mantan kekasih dan sebagai sahabat. Walaupun pacarnya mantan adalah teman kita,tapi kita harus bisa membatasi diri dengan mereka. & tetap waspada…..

(VIANA)

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: