Namaku dan Namamu

Bayangkan jika banyak orang tidak punya nama, bagaimana kita memanggilnya? Itulah pentingnya kita mempunyai nama. Nama yang sudah diberikan oleh orang tua, pasti memiliki arti yang baik. Memang sih banyak yang berkata “apalah arti sebuah nama”, tapi ada juga yang mengatakan “nama itu adalah doa”, jadi alangkah baiknya kalo kita memberikan nama yang baik untuk anak anak kita.

Berbicara soal nama, kadang kalo kita lagi jalan, atau lagi ngobrol sama teman, tiba tiba ada yang memanggil nama kita. Saat itu kita langsung menyahut dan menoleh, tapi ternyata bukan kita orang yang dimaksud. Ehhmmm malu nya….ternyata orang lain yang dimaksud. Ternyata namanya sama.

Nama yang sama, namaku ternyata juga menjadi namamu. Ini yang menjadi tema Gosyik – Goyang Asyik, Jumat 4 Desember 2009 jam 4 sampai jam 6 sore. Wow…ternyata banyak yang bergabung, bukan hanya melalui sms, tapi juga memalui FB. Berdasarkan pengalaman dari teman dangdut yang mengatakan sering bertemu dengan orang lain yang memiliki nama yang sama, sebenarnya ga ada masalah justru senang, hanya saja kadang kadang malu, karena salah panggil. Bahkan ada yang namanya Sri bilang kalo dia pernah dikirimin makanan sama jasa delivery servis, tapi ternyata cuma salah kirim……Owww ga enak ya kalo gitu. Tapi ada juga yangbersyukur kalo ketemu dengan orang yang punya nama sama. Karena itu artinya nama kita baik artinya sehingga dipake oleh banyak orang.

Nah, gimana kalo Anda ? Pernah punya pengalaman unik seputar nama yang sama?

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: