Apakah Pasanganmu Termasuk orang yg Jujur?

Kejujuran, mungkin itu yang slalu dituntut oleh pasangan kita. Namun ketika kita ingin menuntut kejujuran itu dari pasangan kita, kebanyakkkan dari mereka yaitu nihil, karena tidak bisa membuktikkan kejujuran itu sendiri. Mungkin kita selalu ingin tau pasangan kita termasuk orang yang jujur atau tidak. Bagaimana cara mengetahui pasangan kita adalah seorang yang jujur?

“Orang bohong bisa dilihat dari cara bicara sering tidak menatap muka kita. Misalnya menatap cuma sekilas, karena agak kebingungan dengan apa yg akan disampaikan. Intinya dari cara bicara sudah ketauan, karena Orang bohong untuk bela diri.” Itu pendapat dari sms yg bernama acong.

Sedangkan pendapat dari FB yaitu kita ambil dari pendapatnya Bas tari  “kEjujuran bisA dlihAt dr pEmbicaraAn, gugup/tdk dia mEngucapkaN sesuAtu.. ‘n sEsuaikAn dg faKta apa yg dia uCap.. jiKa itu tdk sEsuai dg faKta itulAh kEbohonGan..!!!”

Yup, intinya kita mau tau pasangan kita seorang yg jujjur atau tidak. Yaitu Lihatlah matanya dan bicara dari ke hati setiap kamu berkomunikasi dengannya. Dengan begitu, hatimu dapat merasakan apakah dia jujur dan tulus dalam menjalin hubungan dan berkomunikasi denganmu. Buka hatimu, maka kamu akan tahu apakah dia jujur atau tidak.

Alangkah bahagianya jika kita bisa mendapatkan pasangan yg jujur…..

(VIANA)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: