Grand Final lomba menyanyi dan Jumpa Fans RDTPI di Punti Kayu

27  Desember 2009, tanggal yg bersejarah buat teman dangdut karena semua teman dangdut bisa berkumpul di acara jumpa fans, sekaligus bisa menyaksikan penampilan grandfinal lomba nyanyi yg bertempatan di Hutan Wisata Alam Punti Kayu, dan yg lebih seru lagi ada bintang tamunya yaitu DEWI ULAR & PUJA HOT (artis dari dangdut mania hajatan TV TPI). Banyak sekali teman dangdut yg berpartisipasi datang menyaksikan langsung penampilan ke 11 finalis & penampilan bintang tamu, jumpa fans ini diadakan untuk menyemarakkan liburan akhir pekan, sekaligus melahirkan bintang baru dari radio dangdut TPI.

Penampilan pertama dibuka oleh artis lokal rd.tpi yaitu reyno wow, kemudian penampilan kedua masih dari artis lokal yaitu duet danu damara & rudy raditya ridwan.

Kemudian disusul penampilan ke 11 finalis lomba karaoke & diselingi dengan penampilan bintang tamu DEWI ULAR & PUJA HOT.

Ada yg unik teman dangdut, Bintang Tamu kita menunjukkan aksi panggung yg dahsyat & maksimal, asyik bergoyang untuk menghibur teman dangdut tanpa dia sadar sepatu yg ia kenakan high heelsnya patah, tapi meskipun begitu bintang tamu kita tetap bersikap profesional dengan melanjutkan aksi berikutnya, walaupun dengan high heels sebelah.

High heels patah, bukan berarti harus mematahkan semangat penonton untuk menyaksikan penampilan berikutnya.

Para finalis mulai unjuk kebolehan suara. Para finalis ini merupakan pemenang lomba karaoke yg diadakan setiap bulan dari bulan agustus,oktober,November di acara jumpa fans. Para finalis mencoba memberikan suara & menunjukkan penampilan yang terbaik, tentunya untuk mendapatkan hasil yg memuaskan. Setelah melalui rintangan akhirnya diakhir acara kami mengumumkan pemenangnya, yaitu juara 1 Intan, juara 2 Yofi, juara 3 Abraham, dan juara harapan 1 Efni. Sedangkan juara favorit yg dipilih melalui sms diraih oleh intan. Adapun hadiah yg diterima masing-masing pemenang terdiri dari uang tunai, mercandhise dari sponsor, piagam, dan piala. Acara jumpa fans disponsori oleh Matra, Esia, Sarimi, IFA Dahsyat, Telkom, Berita Pagi, Palembang Pos, Sriwijaya TV, Key Production, Rumah Makan Wisata, Mulia Grafika Advertising, Palembang Ekspress & Hutan Alam Wisata Punti Kayu. Para sponsor turut memeriahkan dengan mempromosikan produk mereka masing-masing.

Asyik banget kan?

Ada yg mau ikutan di acara jumpa fans selanjutnya?

Yg meriah seperti ini….

Tunggu informasi berikutnya yah…….

(Viana)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: