Cinta Membutakan Segalanya

Ketika kita sedang jatuh cinta, terkadang kita rela melakukan apapun demi cinta, dan tak jarang pula rela menyakiti diri sendiri dengan mengatas namakan cinta. Namun jika kita pelajari & pahami secara mendalam sebenarnya Cinta tidak membutakan… Cinta justru membukakan wawasan, membuka hati, membuka pikiran….. Hanya saja, ketika manusia salah kaprah mencampur adukkan rasa cinta, ego, dan kepemilikan… jadilah sifat2 baru yang tidak menyenangkan lagi.

Menurut teman2 semuanya, benar nggak sich cinta itu buta? yg bisa membuat kita jadi gila, salah tingkah, dan rela melakukan apapun untuk mendapatkan cinta yg kita inginkan.

Namun persepsi cinta sendiri memang tergantung dari masing2 orang yg mengalami rasa cinta & menjalani kehidupan masing2, bahkan kita tak dapat memaksa untuk orang itu menuruti apa yg kita mau, walaupun itu untuk yg terbaik. Tapi jika menurut pendengar kita yg satu ini dedek yg ada di airbatu berpendapat bahwa “sebenarnya cinta itu nggak buta, beliau sih mengganggap bahwa rasa cinta memang wajar jika ada pro & kontra, namun beliau ada teman yg memang mengganggap cinta itu buta bahkan rela melakukan apa saja demi cintanya termasuk menjadi istri muda & siap dengan kemarahan istri pertama suaminya dan anak anak dr suaminya.” Namun untuk teman2 semuanya, sebaiknya difikirkan kembali untuk hal2 yg bisa menyakiti diri sendiri dan terutama fikikrkan kehidupan untuk masa yg akan datang.

(viana)

  1. hmmm.., itulah dampak negatif Cinta

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: