Berawal dan berakhir dengan kopi…

Pernahkah Anda merasa malas yang tiba tiba menghampiri? Rasa malas berkolaborasi dengan rasa kantuk, lelah dan penat….? Sindrome ini biasanya muncul di pagi atau sore hari selepas aktivitas. Mandi, adalah salah satu cara untuk mengusir kantuk, lelah , letih dan segala rasa tidak enak di tubuh. Dan masih ada lagi yang membuat tubuh jadi lebih segar, terlebih jika ini sudah menjadi kebiasaan, yaitu minum kopi atau teh.

Kebiasaan ini termasuk kebiasaan saya, dan mungkin juga kebiasaan Anda. Lalu bagaimana dengan yang lain? Wow…ternyata banyak juga yang punya kebiasaan sama dengan saya. Loh kok tau ? Tau donk, karena tema ini juga yang saya bawa di acara Goyang Asyik hari ini (23 Maret 2010) jam 4 sore. Responnya luar biasa. Acara baru berjalan sekitar 15 menit, tapi sms yang masuk hampir 100 sms. Yang bergabung melalui account FB RDTPI Palembang.

Baca saja sms dari salah satu pendengar ini, “GOSIK (goyang asyik) mbak RANII! Aku REJAAAA” di talang betutu CITY.  Kalau aku mbak bngun pagi di harus kan minum k0pi, kalau ngk minum mbk bisa numbur-numbur. Law siang tau s0re, mlem. Ngk di wajibkan jga. Tpi law lg brtamu atau kdatangan tamu wajib d0ng’ iya ngk mbk?” Tuhhhh kan, saking kebiasaan itu sudah melekat, sampai sampai Reja bisa nabrak nabrak kalo pagi ga’ minum kopi. Ha ha ha tentu saja ini terlalu berlebihan. Ada lagi komentar melalui telpon, namanya Mas Ridi di km 12 Palembang. Teman dangdut yang satu ini bilang, kalo ga ngopi, wah bisa bisa mas Ridi ga akan bilang kalo istrinya cantik.

DAri komentar komentar teman dangdut nih, jelas banget kalo minum kopi ternyata memberi pengaruh yang besar untuk mereka. Lalu adakah pengaruh (efek) buruk dari kopi?

Bagaimana menurut Anda ?

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: