Bali + Melayu = Adibal

Halo temans apa kabar ? Waduh sudah lama sekali ga nulis, jadi bingung mau nulis apa🙂

Tapi saya mau berbagi cerita tentang siaran Program Spesial Ramadhan tahun ini. Yang saya maksud adalah acara Goyang Kasur alias “Goyang Makan Sahur” yang hadir menemani makan sahur teman dangdut, setiap hari selama Ramadhan jam 2 sampai jam 5 pagi. Ramadhan hari pertama sangat istimewa karena dimulai dalam kondisi mengantuk karena ga’ tidur sama sekali (takut kesiangan). Jadinya selama siaran banyak sekali kejadian kejadian lucu dan seru yang justru terjadi karena ngantuk. Tapi untuk Goyang Kasur hari ini (16 Agustus 2010) terasa semakin seru karena bisa langsung ngobrol sama artis idola. Yang pasti bukan hanya artis idola saya sendiri donk, tapi artis idola teman dangdut juga.

Artis idola saya ini ternyata selama bulan puasa juga ga’ tidur malem, tidurnya setelah sahur. Dan hebatnya lagi, ketika disinggung seputar menu sahur, dia memilih menu yang lebih sederhana karena menurutnya puasa bukan hanya menahan lapar dan haus tapi juga menahan makanan makanan yang mewah artinya makanan yang sederhana. Artis dangdut yang satu ini juga termasuk kocak, ngobrol 15 menit berasa seperti 2 menit🙂 . Bang Adi (begitu saya memanggilnya) memiliki suara yang bagus banget dengan lagu lagu yang oke, misal Bahasa Dimatamu, dan yang terbaru TERSENYUMLAH RANI (kalo ga percaya denger sendiri deh😉 ). Bang Adibal ini ternyata asli keturunan Melayu dan Bali loh.

*Sekedar pamer aja nih, aku duet nyanyi sama bang Adibal loh (TERSENYUMLAH RANI), he he he walaupun cuma 1 bait doank😀

Heboh banget deh pokoknya…lebih heboh lagi karena teman dangdut juga banyak yang gabung di sms dan telpon. Gimana ga banyak yang gabung, lah wong acaranya aja seru. Bukan hanya ada ngobrol bareng artis, tapi di Goyang Kasur juga ada sesi KERAMAS (dimana teman dangdut bisa bercerita kisah asmaranya selama Ramadhan), ada sesi Relaksasi juga alias Request Lagu di Radio Dangdut TPI, juga ada BASI (Baca sms Islami).

Pengen tau yang lebih seru lagi ? Baca di tulisan kami selanjutnya

*Ranie🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: