Discount pasar menggila di akhir bulan

Siapa yang ingin pailit atau miskin mendadak?

Itu bisa saja terjadi kalau kita tak memiliki strategi untuk jalani hidup. Berbicara seputar strategi, pelaku pasar juga memiliki strategi untuk senantiasa menarik konsumen tetap belanja. Wah…jangan sampai kita menjadi konsumen yang konsumtif  ya.

Hal inilah yang menjadi tema DAPUR DANGDUT pagi ini (23 Agustus 2010) “menyiasati belanja discount yang menggila”. Yang lebih gila lagi adalah, terkadang discount yang digelar pasar ini hanya pada bulan tua. Tentu saja kalau kita tidak bisa menahan nafsu belanja itu, kita bisa menjadi miskin dan pailit mendadak.

Nah, ternyata dari pembahasan Dapur Dangdut ini banyak sekali yang mengungkapkan bahwa rata rata pendengar tergiur dengan discount tersebut. Dan parahnya lagi, mereka langsung belanja tanpa memperhatikan kualitas dari barang yang didiscount tersebut, dan tidak memperhatikan apakah harga yang telah didiscount tersebut tidak dinaikan terlebih dahulu. Namun tidak demikian dengan bang Fajar dari angkatan 66 yang bilang kalo dia ga mudah terpengaruh dengan discount, bahkan cenderung tidak menyukai barang discount.

Lalu bagaimana dengan Anda ?

*Ranie😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: