Dipendam atau Ungkapkan?

Tak ada 1orangpun yg dapat mengingkari rasa, apapun itu, termasuk rasa cinta yg tumbuh dlm hati kita kepada siapapun orangnya. Biasanya rasa cinta tumbuh karena kebiasaan sering bertemu atau bahkan muncul dari rasa kagum. Semua orang mempunyai sifat yg berbeda2, ada yg langsung mengungkapkan rasa & ada yg tetap bertahan untuk memendam rasa cintanya.

Ketika mendengar kabar orang yg dicintai sejak lama akan menikah, lalu dari pendaman rasa cinta itu pun akan menimbulkan sakit hati & kekecewaan. Tapi Jangan sampai kita kecewa dg rasa yg kita miliki, karena sesungguhnya rasa cinta adalah anugerah terindah yg kita miliki…..

Kalau teman dangdut sendiri lebih memilih mengungkapkan rasa yg ada dlm hati kita kedia atau tetap memendam rasa cinta itu dlm hati & sampai selamanya akan tetap menjadi rahasia hatimu?

Itu dia tuh tema dapur dangdut edisi hari rabu tgl 22 september 2010

Salah pendapat dari teman dangdut berpendapat bahwa “Katakanlah….Ungkapkanlah…Toh cinta itu milik smua….tapi cara menyampaikannya ini yg perlu hatiiiiiiii…hatiiiiii…jangan sampai ada org lain tersakiti karena cinta itu suci dan cinta itu banyak arti……..”

Kalau kamu sendiri, haruskah rasa itu diungkapkan padanya agar tidak ada beban didalam hati atau biar tetap ada dalam hati yg paling dalam?

(viana)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: