Kata – Kata Romantis dari Pasangan

Dalam berpacaran atau menjalin hubungan asmara, tentunya teman dangdut memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sering kali Anda lakukan terhadap pasangan, salah satunya kata-kata. Kata kata berupa ucapan atau berupa rayuan yang agak ngegombal hehehe, tapi walaupun gombal sang kekasih hati akan merasa ada yang kurang kalo sang pujaan hati gak kasih kata-kata ucapan baik secara langsung, lewat telpon, atau sms. Dari sekian banyak kata-kata yang sering diucapkan pacar Anda, yang mana yang selalu Anda tunggu-tunggu. Di acara Gosyik (goyang asyik) edisi hari ini Rabu, 22 September 2010, bermacam kata-kata yang sering pasangan teman dangdut ucapkan pada dirinya yang masih diingat walaupun tidak sedikit dari pasangan itu yang udah pisah atau putus hubungan. Misalnya Ida royani kalw aku kata2 yng nga bs terlupakan di saat suami mau pergi jauh dia bilang tungulah kedatangan ku dan setialah padaku sambil dia peluk aku geto, TINA EET AURSTNDING Pnggilan yg pling dkngenin itu pnggilan  “Thayang” klo shri aja gk ada kata2 itu, hmmm rasanya agk2 gmana gitu. Hehe.Gimana dengan Anda, kata-kata apa yang sering Anda dengar dari pasangannya yang bikin kangen kalo gak dia ucapin ke Anda??

(Rheyno Wow)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: