TEKNOLOGI

Teknologi atau pertukangan memiliki lebih dari satu definisi. Salah satunya adalah pengembangan dan aplikasi dari alat, mesin, material dan proses yang menolong manusia menyelesaikan masalahnya. Sebagai aktivitas manusia, teknologi mulai sebelum sains dan teknik.

Kata teknologi sering menggambarkan penemuan dan alat yang menggunakan prinsip dan proses penemuan saintifik yang baru ditemukan. Akan tetapi, penemuan yang sangat lama seperti mesin rumput dapat disebut teknologi. Dahulu kita memotong rumput itu masih menggunakan alat yang sederhana seperti masih menggunakan alat ,Arit(Celurit),pacul,Parang,dan lain-lainnya.

Akan tetapi,Teknology kita sudah canggih,serba ada,maka dari itu banyak sebagian besar orang kalau memotong rumput dengan mesin rumput,karena alasan mereka untuk mempercepat kerja,hasil yang memuaskan,dan tidak terlalu membuang-buang waktu.

Kemudian, ada juga yang berkomentar atau berpendapat bahwa sebagian kecil orang memotong rumput masih menggunakan alat yang sederhana seperti, ,Arit(Celurit),pacul,dan Parang.Alasan mereka tidak mengeluarkan dana,agar hasilnya puas,dan bisa membuat kita membugarkan diri dengan kata lain olahraga. Teknology yang secanggih ini masih juga sebagian kecil orang yang tidak terlalu memakainya,padahal Teknology ini banyak sekali yang bermanfaat bagi kita.Tapi sayang orang-orang masih banyak yang belum menggenal Teknology kita.

(“ARI”)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: