Viana Thok….

Viana

Viana

Aku seorang penyiar…penyiar RDTPI…(dimana tempat selalu nyanyi). Yang ini namanya Viana, punya hobi nyanyi, karena suaranya juga oke. Tiap hari ngurusin seputar dapur aja….he he he maksudnya Dapur Dangdut, karena itu emang tugas doi. Kata orang aku cantik dan manis (pembohong besar tuh yang bilang ^^), aku orangnya baik hati dan ga sombong lo… Cewek kelahiran 27 Agustus 1990 ini juga punya senyum yang manieeezzzz banget loe….ha ha ha…^^

    • Sastro Luncuk
    • Agustus 7th, 2009

    Aku fans berat rdtpi “Mbak viana cuantik boleh donk kita duet nyanyi? Aku juga hobi nyanyi lho”

      • Viana
      • Agustus 10th, 2009

      makachi ya……….

      kapan2 maen donk ksini
      ntar Qt duet…..
      ^_^

    • fans_RD_TPI
    • Agustus 7th, 2009

    Allloww mbak Viana..
    Mbak ini masih muda banget yaaa..

      • viana
      • Agustus 11th, 2009

      Allow juga………..
      iya usia vi mmg msh muda……..
      tp wajahnya kyk dh dwsa bgt y

  1. Hy sjk kpn mbak jd penyiar rdtpi,,,? ba ttp slm y bat bng toing, kng jaing, n bat cmua’a pnyiar rdtpi gokil” dan heboh” poko’a ok bngt deh.

    • Sastro luncuk
    • September 20th, 2009

    Mnal aidn wal faidzn
    mhon ma’f lhir btin
    bat tman dngdut mua
    Selamat hari raya
    *idul fitri*
    1 syawal 1430 hjriah

    • sUkri Uc……
    • September 24th, 2009

    MBAK VIANA met hari raya idul fitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin 1430 H, MBAK VIANA caaanntiiik dech,by (SUKRI UC)

    • sUkri Uc……
    • Oktober 10th, 2009

    mbak viana besok jumpa fansx kta duet yach bleh nga?

      • viana
      • Oktober 22nd, 2009

      boleh, boleh, boleh…….. ntar kita duet ya tp jumpa fans bulan depan z.

    • mas puji
    • November 26th, 2009

    mbak viana kelihatan makin cantik aja deh! mas puji jadi makin kesem_sem aja neh!kapan kita makan bareng biar saya traktir semua! OK see U!

      • viana
      • Maret 20th, 2010

      mkchi….
      y deh, ntar kpn2 Qt mkn bareng y.
      cihaa…… mw donk, klo dtraktir. hehehehhe

    • mas puji
    • Desember 27th, 2009

    as. hai dedek viana makin cantik aja ni’ emm… mas puji makin kesemsem lo! kapan ya kita makan bareng,biar mas tlaktir deh!!

    • ALi
    • Desember 31st, 2009

    udah lama ga monitor disini, dan beberapa waktu yang lalu saya pengen dengerin campur sari. Ternyata ada perubahan penyiarnya ya…mas langgeng emangnya kemana…??? sebetulnya ga perlu ditanya disini deeh, toh via situs pertemanan juga bisa……wkwkwkwkwk…viona, saya acungin jempol deh buat anda…terlebih waktu anda ngbawain PP campur sari. kena banget feelnya. Sukses trus ya dibroadcast…SALAM ON AIR

      • viana
      • Maret 20th, 2010

      ok, mkchi mas ali….
      insya allah utk bahasa jawa nya jg ttp diperdalami lg biar lncar. hehehehe

    • sabilie
    • Mei 19th, 2010

    mat pagi viana

    • viana
    • Juni 4th, 2010

    met pagi jg bg sabil….. ^_^

    • maulana
    • Agustus 16th, 2010

    tolong dibales ya de…..
    jangan” lupa lagi sma aq…

    • trijayafmplg
    • September 2nd, 2010

    iya bang

    g lupa kok sm abang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: