PO BOX 1029

10

    • mey2_prabumulih oK
    • Februari 12th, 2009

    waduh…kalau untuk acara yang satu ini, suka bikin ni darah naek lagi.
    kenapa tidak, kadang ada saja teman dangdut yang melemparkan beberapa pertanyaan yg kdg2 sama tiap minggunya, contohnya saja ini sih klo di prabumulih, mereka pengen klo di rdtpi prabumulih diadakan acara “lagu2 daerah” khususnya lagu2 daerah prabumulih.
    emang sih bisa di laksanakan, tapi klo lagu2 seperti itu kurang menyentuh yg namanya instrumen dangdut.
    trus ada juga yg pengen berkaraoke ria di studio rdtpi secara LIVE.
    wuih butuh kamera dong..(hehehe)… bkn itu maksudnya kale…
    trus ada yg pgn jumpa fans di studio setiap1 minggu..pkoknya banyak deh…

    klo di pLg, enak , langsung sm managernya..hehehe….

    salut deh buat Radio dangdut TPI, karena mau menerima kritik & saran.

    buat Rdtpi di sumsel, Ganbatte !!!

    • Sastro luncuk
    • Agustus 7th, 2009

    “Pak boos “Tlng donk rdtpi yg didaerah di adain jumpa fans kayak di rdtpi plbng,biar kita bisa ktmuan,.”hbisnya klu usul di po book 929 gak ada tanggapan/respon’
    (makasih )

    • po box 1029
    • Agustus 11th, 2009

    @ sastro : oke, masukan bagus. Nanti coba kita bicarakan dengan RDTPI daerah.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: