ON LINE STREAMING

  1. wow keren bos.. jaya selalu RD TPI

  2. wo..keren bos. sukses selalu RDTPI BANYU ASIN…..

    • rdtpi palembang
    • Februari 23rd, 2010

    @ Dion > Terimakasih atas kunjungannya ke blog kami. Terus dengerin ya ^_^
    semoga sukses juga untuk Anda

  3. mantap ney

    • rdtpi palembang
    • Maret 4th, 2010

    @ Mundo > makasih makasih makasih…^_^

    • SUTRA MUJUR
    • Maret 7th, 2010

    salam kenal,

      • trijayafmplg
      • Maret 8th, 2010

      salam kenal kembali ^_~

    • SUTRA MUJUR
    • Maret 11th, 2010

    saya sdh kilk bro, masih blm pacak menderke siarannyo. ado yg salah dak. apo ado yg kurang….?

      • trijayafmplg
      • Maret 16th, 2010

      maaf, mungkin masih ada gangguan dengan server kami. Terimakasih atas infonya

  4. boleh ngga minta dikirimin jingle radio dangdut TPI, plissss, buat ringtone….

    kirim ke padmanegara@gmail.com yahhh
    makasihh

  5. eh udah dapet deng. makasih yahh.. asyik musiknya asik goyangnya… salam buat ngkong, dan roy semut..

      • trijayafmplg
      • Maret 30th, 2010

      wahhh bagus tuh buat ringtone. Kami juga byk yg pake. Makasih ya…..

    • garry
    • April 28th, 2010

    cayooo rd tpi…
    smoga suksesss..

    • ukkye
    • April 28th, 2010

    emmmm bagus banget deh…..!!!!!

    • trijayafmplg
    • April 30th, 2010

    @ Garry + Ukkye > makasih ya…..

  6. kok idak terdenger ini kenapa ya ,

  7. he he kadang bisa kadang tidak mungkin comp ku tak mendukung

    • radyth
    • Mei 15th, 2010

    suaro nyo dak kedengaran.katek suaro nian..dri kemaren2 dak biso teruss di dnger streaming rdtpi plg ni..dri awal sampe skerang Q baru biso dnger 2x streaming ny..dah tu dax pernah biso..

    • rdtpi palembang
    • Mei 17th, 2010

    @ Mundo > sudah diperbaiki, cb dicek lagi🙂

    • sabilie
    • Juni 27th, 2010

    oke oke

    • insap seinsap insapnya
    • Juli 21st, 2010

    mau streaming kesulitan euy

      • trijayafmplg
      • Juli 22nd, 2010

      coba di refresh lagi

  8. hidup….. selalu…..RDTPI fm Palembang

    • Ian_doankz
    • September 28th, 2010

    Hebat. . .hebat. . .5jari unt rdtpi palembank. . .sukses tyus y

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: