Bunga sekuntum dari Anies Atla

Hari ke 10 di bulan suci Ramadhan, artinya hari ke 10 juga di acara BASAH. Pagi ini terasa agak sedikit berbeda. Ngantuknya lebih terasa. Tapi….begitu berhadapan dengan mic, komputer, mixer dan kicrik kicrikan (modal siaran…hahaha) dll, langsung deh semangat. Apalagi setelah jam 3 nya kita menghubungi Anies Atla….duhhh langsung bisa ngebayangin cantiknya mbak Anies….hati jadi ademmm banget.

Anies Atla

Berbicara seputar puasa untuk Anies Atla, dia ga mengurangi aktivitas kerja, bahkan kalo bisa ditambah biar dapet uang lebih untuk lebaran. Diawal pembicaraan, mbak Anies bahkan menyinggung seputar harga harga yang udah mulai naik, seperti gula dan sirup, makanya butuh uang lebih (tapi saran saya, kalo mau menghemat gula dan  sirup, minum air putih aja, tapi minumnya sambil memandang mbak Anies Atla biar terasa manis ^^).

Dengan aktivitasnya yang bejibun, mbak Anies punya tips puasa untuk kita. Saat sahur, sebaiknya konsumsi makanan yang berserat karena akan lebih lama di cerna, seperti buah dan sayur. Jangan lupa air putihnya dan vitamin juga.Berbicara seputar album, sekarang bukan lagi menjadi prioritas karena lebih banyak mengurus keluarga. Dan terakhir…dari mbak Anies adalah “bunga sekuntum” yang diberikan oleh mbak Anies Atla, ini lagu tahun 2003 sebelum mbak Anies Atla menikah.

Tuhhhh… kan…dah dapet satu tips puasa lagi dari artis dangdut ibu kota. Untuk tips tips dan cerita cerita yang lain, tungguin ya di acara BASAH – BANGUN SAHUR, jam 2 sampai jam 5 pagi… hanya di 102,9 fm Radio dangdut TPI Asyik Musiknya Asyik Goyangnya…..

(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: